my Clock hihihi new tau..see that!


Myspace Clocks at WishAFriend.com

Senin, 02 Juli 2007

.::Tips for you’re Muslimah::.


Tips Merawat Kulitmu

Mencegah lebih baik daripada mengobati. So, untuk menghilangkan minyak, bakteri, dan sel kulit mati penyebab jerawat dengan cara membasuh wajah dengan lation anti bakteri. Meskipun sabun biasa cukup bagus untuk membersihkan, namun dapat mengeringkan kulit serta sisa-sisanya yang dapat menyumbat pori-pori. Sedangkan air saja tidaklah cukup menghilangkan kotoran dan minyak di kulitmu.
Kadangkala walaupun kamu sudah rutin membersihkan wajahmu, jerawat ternyata masih saja muncul. Jika hal ini terjadi maka gunakanlah produk penghilang jerawat. Kelenjar keringat berada di sekujur tubuh, kecuali di bibir dan telinga. Setiap orang memiliki kurang lebih 2,5 juta kelenjar.
Sedangkan kaum wanita memiliki lebih banyak kelenjar keringat/kelenjar apocrine dibandingkan kaum pria. Jika seluruh kelenjar keringatmu bekerja dengan output maksimum, mereka dapat memproduksi 10 liter keringat dalam sehari.
Pria dan wanita memiliki keringat yang berbeda. Keringat wanita dapat mencapai 10 kali lebih basah dibandingkan keringat pria. Oleh karena itu, kamu membutuhkan antiperspiran yang memang dirancang khusus untuk wanita. Cobalah dan pilihlah yang cocok bagi kulitmu.
Adapun beberapa hal yang perlu kamu ketahui dalam merawat kulitmu adalah:
•Kalo kamu nggak jerawatan, maka bersihkanlah muka setiap hari secara teratur.
•Gunakan pembersih muka yang dianjurkan para ahli (yang cocok dengan jenis kulitmu) dua kali sehari.
•Jangan takut untuk menerima bantuan dokter untuk mengobatinya.
•Selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
•Jangan sekali-kali memencet atau memegang jerawat, karena akan membuatnya lebih parah. Jangan jadikan ini kebiasaan, karena akan merusak wajahmu.
•Kesabaran harus diutamakan. Jangan mengharap jerawat dapat hilang dalam semalam atau dalam sekejap.


“SELAMAT MENCOBA”

0 komentar: